Vic Fangio Tentang Membangun Pertahanan Lumba-lumba di Sekitar Chubb & Phillips

Vic Fangio Tentang Membangun Pertahanan Lumba-lumba di Sekitar Chubb & Phillips

Vic Fangio, Broncos

Koordinator pertahanan New Miami Dolphins Vic Fangio mengatakan Bradley Chubb dan Jaelan Phillips harus bekerja keras untuk mewujudkan potensi mereka.

Pria berusia 64 tahun itu telah melatih di NFL selama 37 tahun, terutama sebagai asisten. Pertunjukan kepelatihan kepala pertamanya datang bersama Broncos pada 2019. Vic Fangio bertahan tiga tahun di Denver dengan rekor 19-30.

Denver adalah tempat Vic Fangio bekerja dengan Bradley Chubb, yang saat itu sedang dilanda cedera. Fangio baru-baru ini disewa oleh Eagles untuk berkonsultasi dengan pelanggaran mereka menjelang Kejuaraan NFC dan Super Bowl.

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NFL?

Daftar disini!

Chubb dan sesama edge rusher Phillips dapat bergabung untuk menghasilkan efek yang luar biasa untuk Miami, meskipun kami belum melihatnya.

“Jadi, saya sangat ingin membuatnya terus berputar, membuatnya tetap sehat, dan melihat Bradley Chubb yang kita semua tahu kemampuannya,” kata Fangio.

“Mereka punya potensi besar,” tambahnya. “Tapi potensi, kita harus melihatnya. Membicarakannya memang mudah. Memproyeksikannya mudah. Tapi kita harus melihatnya. Dan saya yakin mengetahui etos kerja kedua orang itu bahwa mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menampilkan produk yang bagus di lapangan dari mereka berdua. Tapi mereka berdua punya alatnya. Keduanya memiliki riasan untuk menjadi pemain yang sangat bagus bagi kami.”

Baca: Howie Roseman – Menjaga Jalen Terluka ‘Prioritas’

“Saya masih memiliki banyak pelatihan tersisa dalam diri saya,” kata Fangio. “Ini tidak seperti saya berpikir tentang pensiun atau apa pun. Seseorang bertanya, ‘Berapa lama lagi Anda akan melakukan ini?’ Aku tidak tahu. Mungkin 10 tahun, jika mereka membiarkan saya di sini selama 10 tahun. Hanya siapa saya, apa yang saya lakukan, apa yang saya sukai. Saya suka kompetisi, saya suka mengajar pemain. Saya suka melihat pemain berkembang sebagai individu. Dan menyatukan sesuatu itu menantang dan memuaskan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks