Tua Tagovailoa tidak akan bermain dalam pertandingan playoff Dolphins melawan Bills

Tua Tagovailoa membahas minat Lumba-lumba sebelumnya pada Tom Brady

Tua Tagovailoa, Lumba-lumba

Saat Miami Dolphins bergerak menuju pertandingan playoff wildcard melawan Buffalo Bills, organisasi tersebut telah menyelesaikan dilema gelandangnya.

Pelatih kepala Mike McDaniel mengumumkan Rabu bahwa Tua Tagovailoa telah dikesampingkan dari permainan dan bahwa Skylar Thompson akan bersiap untuk memulai.

“Saya akan mengatakan itu bertentangan,” kata McDaniel reaksi Tagovailoa untuk dikesampingkan melalui ESPN. “Dia sendiri sedang belajar bahwa dia perlu mendengarkan saran dari dokter dan profesional medis. Dia memahami beratnya melakukan itu, jadi ada sedikit hal yang tidak bisa dia kendalikan. Dia adalah bagian yang luar biasa sepanjang musim. Saya pikir delapan dari kemenangan kami adalah karena dia bermain sebagai quarterback, di antara tim, dan itu tidak datang karena itu hanya karena bakat. Itu banyak pekerjaan dan persiapan, jadi itu sangat membuat frustrasi, seperti halnya banyak hal dalam hidup dan sepak bola.”

Sebanyak keinginan McDaniel dan Dolphins untuk bermain Tagovailoa, keadaan situasi tidak memungkinkan untuk menjadi rute yang aman. Produk Alabama telah mengalami tiga gegar otak musim ini, dan yang terakhir tidak diketahui sampai sehari setelah pertandingan.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Miami sangat menyadari potensi risiko signifikan yang terjadi dengan menempatkan Tagovailoa terlalu cepat kembali ke lapangan. Karier NFL-nya sudah terancam bahaya, dan menderita gegar otak bisa terbukti jauh lebih berbahaya daripada mengirimnya ke pensiun dini.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks