Tua Tagovailoa diharapkan menjadi Dolphins mulai QB musim depan

Tua Tagovailoa membahas minat Lumba-lumba sebelumnya pada Tom Brady

Tua Tagovailoa, Lumba-lumba

Saat Miami Dolphins menuju babak playoff, banyak pertanyaan seputar masa depan quarterback Tua Tagovailoa.

Produk Alabama absen tanpa batas waktu setelah menderita gegar otak ketiga di akhir musim reguler. Terlepas dari semua itu, Lumba-lumba dikabarkan diharapkan membawa kembali Tagovailoa untuk musim 2023.

Sebagian besar perhatian akan tertuju pada kesehatannya, terutama setelah menderita serangkaian tiga gegar otak terpisah dalam waktu kurang dari dua bulan. Semua itu telah menciptakan kebisingan luar yang signifikan sehingga Tagovailoa harus mempertimbangkan untuk pensiun guna menghindari cedera kepala yang signifikan lainnya.

Sejak gegar otak keduanya yang tercatat, Dolphins menyimpang dari mengembalikan pemain berusia 24 tahun itu ke lapangan. Perhatian utama organisasi terletak pada memberi Tagovailoa waktu yang cukup untuk pulih sepenuhnya dari cedera sensitif yang salah urus setelah kejadian pertama.

Miami telah menghadapi banyak kritik setelah quarterback mereka menderita beberapa kali gegar otak. Waralaba akan bergerak maju secara metodis untuk menghindari kemunduran atau masalah kesehatan tambahan yang timbul.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Tagovailoa sedang menuju tahun terakhir dari kontrak rookie empat tahunnya senilai $30,2 juta, termasuk kemungkinan opsi tahun kelima. Masih ada ketidakpastian tentang apakah Lumba-lumba akan mengambil opsi tersebut karena risiko kesehatan yang masih ada.

Miami dapat bergerak untuk mengamankan quarterback cadangan yang stabil untuk mempertahankan jaring pengaman jika Tagovaila mengalami masalah lain di kemudian hari. Tim dapat mempertahankan kombinasi rookie Skylar Thompson dan Teddy Bridgewater di belakangnya.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Tagovailoa akan melanjutkan karir NFL-nya pada tahun 2023.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks