Titans tidak merasakan cinta nasional memasuki 2022

Seragam NFL: 5 tim yang membutuhkan penampilan baru

NFL: Kamp Pelatihan Titans Tennessee

26 Juli 2014; Nashville, TN, AS; selama kamp pelatihan di Saint Thomas Sports Park. Kredit Wajib: Jim Brown-USA TODAY Sports

Tennessee Titans adalah unggulan teratas AFC tahun lalu, dan sekarang banyak pakar tidak melihat tim playoff. Apakah penilaian Tennessee adil?

Satu tahun, mendapatkan satu minggu di babak playoff AFC. Tahun depan … menonton semuanya dari rumah?

Ini tampaknya menjadi pesan dari banyak pakar nasional memasuki musim reguler 2022 NFL mengenai Tennessee Titans, meskipun mempekerjakan pelatih kepala yang sama, quarterback, berlari kembali, garis ofensif dan bintang defensif.

Tidak, Titans bukan tim yang sama sekali berbeda dengan banyak keberangkatan melalui agen gratis dan pensiun. Satu-satunya pemain signifikan yang keluar adalah penerima AJ Brown, yang ditukar dengan pick putaran pertama ke Philadelphia Eagles, dengan pilihan itu menjadi bintang Arkansas Treylon Burks.

Jadi mengapa perasaan menjual, menjual, menjual di Titans? Beberapa hal.

Sebagai permulaan, mustahil untuk percaya pada quarterback Ryan Tannehill. Setelah memenangkan sepasang pertandingan playoff pada 2019 — di mana ia melempar kurang dari 200 yard gabungan — Tannehill 0-2 di postseason dengan sepasang kekalahan kandang yang buruk. Tahun lalu, Titans melihat akhir musim mereka dengan Tannehill melemparkan tiga intersepsi, dengan dua datang pada permainan ofensif pertama dan terakhir dari permainan untuk Tennessee.

Di musim reguler, Tannehill melakukan 21 touchdown melawan 14 intersepsi. Sulit untuk melihat Titans memenangkan 12 pertandingan lagi dengan quarterback mereka memiliki rasio seperti itu, terutama tanpa Brown di luar untuk mengancam pertahanan.

Selain itu, dapatkah Derrick Henry bangkit kembali dan tetap sehat? Henry hanya bermain delapan pertandingan tahun lalu setelah berurusan dengan cedera kaki yang membuatnya absen untuk sebagian besar kampanye. Sekarang berusia 28 tahun dan dengan 900 carry musim reguler sejak awal 2019, dapatkah Tennessee terus mengandalkan apa yang menjadi mesin serangannya di era Tannehill?

Akhirnya, seberapa bagus Titans dibandingkan dengan AFC lainnya? Tahun lalu, mereka menangani Kansas City Chiefs dan mengalahkan Buffalo Bills, dua tim teratas di banyak mata untuk musim lalu dan yang akan datang. Bisakah mereka melakukannya lagi? Selain itu, ada juga Bengals dan Baltimore Ravens yang perlu dipertimbangkan, bersama dengan Indianapolis Colts yang ditingkatkan (di AFC South, tidak kurang) dan seluruh AFC West.

Mungkin Tennessee dapat membuat lari lain ke puncak postseason dan kali ini menyelesaikan pekerjaan pada bulan Januari. Dan jika para Titan melakukannya, mereka akan meninggalkan banyak keraguan di belakang mereka.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks