Steelers Membuat Langkah Besar Dengan Memperluas Diontae Johnson

Website Logo

Diontae Johnson

Setelah ketidaksepakatan selama seminggu yang relatif bebas drama, penerima lebar Diontae Johnson telah memperpanjang kontraknya di Pittsburgh Steelers.

Pada saat waralaba menawarkan Diontae Johnson kontrak baru, dia menandatanganinya keesokan paginya.

Diontae Johnson memimpin Steelers dengan 1.161 yard pada 107 resepsi musim lalu. Dia juga menunjukkan bahwa dia bisa menggabungkannya dengan quarterback terbaik, menghasilkan delapan touchdown berkat hubungannya dengan Ben Roethlisberger.

Perpanjangan dua tahunnya rata-rata $18,3 juta per tahun, dengan jaminan $27 juta tergantung pada insentif.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL futures?

Daftar disini!

“Dia bagian yang signifikan,” kata pelatih Mike Tomlin. “Dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk tetap terhubung selama proses berlangsung. Keretanya meninggalkan stasiun hari ini. Saya membayangkan itu tidak akan banyak transisi dalam hal dia mendapatkan kecepatan. Saya tahu dia bersemangat tentang pekerjaan hari ini.”

“Kami menginginkan Diontae, dan kami senang memiliki Diontae sebagai bagian dari tim ini,” kata manajer umum Omar Khan Selasa. “Kami berharap dia akan menjadi Steeler untuk waktu yang lama.”

“Itu melegakan bagi saya,” kata Johnson sambil tersenyum pada hari Kamis. “Hanya untuk bisa menyelesaikannya, hanya untuk kembali ke sana bersama saudara-saudaraku adalah sebuah berkah. Saya senang.

“Saya merasa waktunya tepat,” kata Johnson tentang penandatanganan kontraknya. “Saya siap untuk kembali, menjalankan kereta ini.

“Saya suka menjadi Steeler,” kata Johnson. “Saya ingin mengakhiri karir saya di sini … Rasanya saya membuat pilihan yang tepat, dan saya ingin terus berada di sini untuk waktu yang lama.”

Baca: Cooper Kupp Kagumi Keyakinan Justin Jefferson

Kebahagiaannya terasa tulus, karena Johnson tidak bertahan untuk uang yang sama dengan rekan-rekannya. Rekan wajib militer 2019 WR Deebo Samuel dan DK Metcalf keduanya menandatangani perpanjangan dalam kisaran $ 70 juta offseason ini.

“Anda melihat angkanya, tapi saya tidak mencoba melihat kantong setiap orang,” kata Johnson. “Mereka pantas mendapatkannya. Pada akhirnya, saya tidak bisa mengendalikan apa yang mereka lakukan. Saya hanya khawatir tentang apa yang saya alami. Kami mampu menemukan sesuatu, dan saya senang kami bisa datang ke meja dan menyelesaikan sesuatu.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks