Shad Khan Tentang Keyakinan Tumbuh Jacksonville Jaguars

Shad Khan Tentang Keyakinan Tumbuh Jacksonville Jaguars

Shad Khan

Jacksonville Jaguars akhirnya merasa seperti tim besar setelah eksploitasi prime time musim lalu, menurut pemilik Shad Khan.

Jaguar memenangkan gelar AFC South tahun lalu berkat pertandingan Minggu ke-18 dengan Tennessee Titans. Jacksonville akhirnya tersingkir dari babak playoff untuk akhirnya menjadi juara Super Bowl Kansas City, tetapi kemenangan comeback 31-30 mereka atas Chargers akan bertahan lama dalam sejarah postseason.

Kembalinya dari 27-0 di babak pertama adalah kebangkitan terbesar ketiga dalam sejarah playoff NFL.

Ingin $250 untuk bertaruh pada kontrak berjangka NFL?

Daftar disini!

Shad Khan mengatakan bahwa pengalaman pertandingan besar akan sangat berharga bagi tim Jaguar yang siap untuk maju lebih jauh musim depan.

“Kami tidak memiliki permainan prime-time dalam kepemilikan saya,” kata Shad Khan.

“Kami belum mendapatkannya. Kami tidak pantas mendapatkannya. Di sini, kami mendapatkannya. Kami pantas mendapatkannya. Jadi, kami mendapatkan dua berturut-turut. Keduanya dikemas, termasuk tiket hanya untuk ruang berdiri. Kemudian untuk melihat para penggemar di kedua pertandingan bertahan. Kami kalah 27-0 dan tidak ada yang pergi.

“Itu benar-benar menunjukkan antusiasme, kepercayaan yang dimiliki para penggemar. Saya tahu itu membuat perbedaan besar bagi Trevor. Dia mendongak dan melihat tidak ada yang pergi. Ada suara kepercayaan yang sangat besar padanya.

Jacksonville mendekati level ini pada tahun 2017 ketika mereka mencapai pertandingan Kejuaraan AFC. Namun pelatih Doug Marrone mengikutinya dengan tiga musim kekalahan. Hubungan yang gagal dengan Urban Meyer sebagai pelatih kepala akhirnya menyebabkan perekrutan Doug Pederson.

Baca: Pelatih Kepala Patriots Bill Belichick Kirim Pesan Keras Tentang Rencana Tim

Di bawah Pederson, quarterback Trevor Lawrence mendapatkan anggukan Pro Bowl pertamanya. Khan memuji Pederson dengan memulihkan kepercayaan diri ke ruang ganti Jacksonville.

“Para pemain percaya satu sama lain,” kata Khan. “Mereka percaya pada pelatih dan mereka percaya mereka ditakdirkan untuk menang.

“Kami memiliki pelatih kepala yang hebat, kami memiliki manajer umum yang hebat, dan kami memiliki quarterback yang hebat.

“Itulah trifecta untuk sukses di NFL.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks