Sean McVay: Kekalahan Memalukan Terhadap Bills Adalah ‘Pada Saya’

Kemenangan Super Bowl Tidak Ada Hubungannya Dengan Tahun Ini

Sean McVay, Rams

Sean McVay disalahkan saat tim juara bertahan Rams kalah dari Buffalo Bills favorit Super Bowl saat ini.

Itu adalah pembuka musim NFL simbolis sebagai juara tahun lalu menghadapi favorit tahun ini. Jauh dari menunjukkan Buffalo bagaimana tim pemenang bermain, Rams hancur pada Kamis malam.

Bills mencetak 21 poin berturut-turut di babak kedua dalam perjalanan menuju kemenangan meyakinkan 31-10.

Ini merupakan kekalahan terburuk kedua dari seorang juara bertahan di pertandingan pembuka musim sejak Baltimore kalah 22 poin pada 2013.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL futures?

Daftar sekarang!

“Kami tidak siap untuk pergi, saya sangat bangga dengan itu, dan itu ada pada saya,” kata Sean McVay. “Saya harus melakukan yang lebih baik, ada banyak keputusan yang saya buat yang saya rasa tidak menempatkan pemain kami di tempat yang cukup baik.

“Ini adalah pengalaman yang merendahkan, tetapi kami akan tetap terhubung, kami akan melihat ke dalam, kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk bergerak maju, tetapi Anda memberikan kredit pada Bills, dan kemudian kami telah harus memahami bahwa kita harus memiliki pola pikir dan mentalitas itu untuk dapat bergerak maju sesuai dengan itu.”

Baca: Jets QB Zach Wilson Akan Melewatkan Waktu Untuk Memulai Musim

“Intinya adalah, saya tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membuat kami siap untuk mencapai kemampuan kami,” kata McVay.

“Saya memiliki keyakinan dan keyakinan penuh pada apa yang bisa kami lakukan untuk maju, apakah kami menang malam ini atau apakah kami memiliki pengalaman yang merendahkan seperti ini, kami memiliki jaminan 16 pertandingan tersisa. Kita akan membersihkan diri kita sendiri, kita akan melihat diri kita sendiri di cermin, kita akan bertanggung jawab atas hal-hal yang kita semua bisa lakukan dengan lebih baik dalam kerangka peran kita, dan kita akan bergerak maju dengan cara yang benar. Dan hanya itu yang saya tahu bagaimana melakukannya.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks