Rhule Mengutip Kemajuan Baker Mayfield Dalam Memulai Keputusan QB

Website Logo

Baker Mayfield, Panthers

Baker Mayfield akhirnya, secara resmi disebut sebagai quarterback awal untuk Carolina Panthers di depan San Darnold.

Baker Mayfield (27) diperdagangkan ke Carolina dari Cleveland pada bulan Juli saat keluarga Brown mengejar Deshaun Watson.

Ini adalah kesempatan Mayfield untuk membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi quarterback franchise. Perekrutan tahun 2021 Sam Darnold telah gagal memenuhi harapan di Carolina, sehingga baik Mayfield maupun waralaba mendapat manfaat dari perdagangan tersebut.

“Ketika kami memulai proses ini, kami melihat tiga hal,” kata pelatih kepala Matt Rhule.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL futures?

Daftar disini!

“Tidak. 1, penguasaan serangan, No. 2, keunggulan sepakbola situasional, dan No. 3, menggerakkan bola dan melibatkan pemain. Itu yang menjadi fokus kami selama ini.

“Baker telah membuat banyak peningkatan, banyak pertumbuhan di ketiga area dalam waktu singkat.”

“Jelas, Sam dan saya tahu hari ini akhirnya akan datang,” kata Mayfield. “Tapi, kami tidak menghitung mundur hari, kami tidak tahu kapan itu akan terjadi atau semacamnya. Baru pagi ini, saya diberitahu bahwa saya akan mulai. Melihat Sam tak lama setelah itu dan dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa apa pun yang saya butuhkan untuk mendukung atau dalam hal aspek itu, dia akan ada di sana.

Itu hanya menunjukkan pria tim seperti apa dia. Sejujurnya, hanya keadaan yang tidak menguntungkan bahwa kami berdua di sini di tahun yang sama, berjuang untuk pekerjaan, tapi dia adalah tipe pria yang seperti itu.

“Saya benar-benar menghargai itu dan dia pria yang hebat.”

Baca: Pengemas Membutuhkan Aaron Rodgers, Penerima Untuk Mengetahuinya

“Selama ini, kami merasa perlu memiliki ruang quarterback yang sangat kuat, dan setiap quarterback siap untuk bermain,” kata Rhule. “Realitas liga ini adalah sebagian besar tim akan memainkan beberapa quarterback. Sam telah bekerja sangat keras, bermain sangat baik untuk kami selama kamp pelatihan, dan akan siap untuk pergi jika dan ketika dibutuhkan.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks