Playoff NFL 2022: Membuat kasus untuk setiap favorit

Peringkat kekuatan NFL, Minggu 13: Elang berguling sekali lagi

Miles Sanders, Elang

Playoff NFL 2022 telah mencapai tahap kejuaraan konferensi, dan kami melihat bagaimana kedua favorit dapat menutupi spread mereka.

San Francisco 49ers di Philadelphia Eagles (-2,5)

Eagles adalah favorit di rumah sebagai unggulan teratas NFC dan memang seharusnya begitu. Mereka jelas tampil pada Sabtu malam di babak Divisi melawan New York Giants, meraih kemenangan 38-7 dengan mudah. Sekarang, mereka menghadapi pertahanan terbaik liga di San Francisco, yang hanya kebobolan empat gol lapangan dalam kemenangan 19-12 atas Dallas Cowboys.

Untuk Eagles, kasusnya di sini adalah menggunakan pertahanan mereka untuk pulang melawan gelandang rookie Brock Purdy. Philadelphia memimpin NFL dengan 68 karung musim ini, 13 lebih banyak dari siapa pun. Kombinasi dari edge rushers Josh Sweat, Brandon Graham dan Haason Reddick, bersama dengan tekel pertahanan Javon Hargrave akan memberikan Niners semua yang bisa mereka tangani di depan. Dan jika Eagles sampai ke Purdy, itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi San Francisco, berpotensi bermain dalam litani jarak jauh.

Cincinnati Bengals (-1.5) di Kansas City Chiefs

Kansas City dibuka sebagai favorit tiga poin, tetapi garis telah bergeser 4,5 poin di beberapa buku dengan ketidakpastian seputar keseleo pergelangan kaki kanan Patrick Mahomes. Dengan Mahomes tertatih-tatih dan mungkin secara signifikan, Bengals mencari kemenangan keempat berturut-turut atas Chiefs, masing-masing datang sejak Minggu 17 tahun lalu. Dalam ketiga kemenangan itu, Cincinnati menang dengan gol lapangan setelah tertinggal di beberapa titik di babak kedua.

Dengan cederanya Mahomes, mungkin Bengals bisa memimpin lebih besar dan tidak pernah melihat ke belakang. Kemudian lagi, bahkan ketika Mahomes sudah 100 persen, mereka telah melakukan cukup banyak untuk membatasi Kansas City dan mencetak banyak gol melawan pertahanan yang dicurigai. Untuk Chiefs, ada opsi untuk menjalankan bola dengan rookie Isiah Pacheco dan veteran Jerick McKinnon, tetapi mereka biasanya suka melayang di udara jika memungkinkan. Jika mereka tetap dapat diprediksi dalam beberapa kasus, koordinator pertahanan Cincinnati Lou Anarumo akan terbukti sangat bermasalah bagi anjing peliharaan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks