Pengisi daya QB Justin Herbert mengatakan rekan satu timnya ‘pantas mendapatkan yang lebih baik’ setelah kekalahan telak dari Jaguar

Terbentur Justin Herbert Tidak Bisa Menyelamatkan Chargers Melawan Jaguar

Justin Herbert, Chargers

Los Angeles Chargers memasuki babak playoff dengan banyak kegembiraan, tetapi itu semua dengan cepat menghilang setelah putaran wildcard bersejarah runtuh melawan Jacksonville Jaguars.

The Chargers menjadi tim pertama yang memiliki keunggulan lima turnover dalam pertandingan playoff yang kalah. Los Angeles memimpin 27-0 pada kuarter kedua tetapi kalah 31-3 setelah poin itu.

“Ini sangat sulit karena kami sangat memikirkan tim kami, dan itu adalah sekelompok orang khusus di ruang ganti itu,” kata quarterback Justin Herbert melalui ESPN. “Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik, dan itu tidak berjalan sesuai keinginan kita, dan itulah bagian yang disayangkan.”

Los Angeles memiliki Jacksonville di tali lebih awal setelah memaksa quarterback tahun kedua Trevor Lawrence melakukan empat intersepsi. Namun, Chargers tidak pernah membuat permainan sepenuhnya di luar jangkauan di babak kedua, memungkinkan Lawrence untuk memimpin kebangkitan yang luar biasa.

Jaguar mencetak touchdown pada tiga drive berturut-turut untuk memulai babak kedua. Sementara itu, Chargers tidak bisa mengimbangi, hanya melakukan satu drive skor yang menghasilkan gol lapangan.

Jacksonville juga bermain cukup berani dengan mengonversi konversi dua poin ketika satu poin tambahan akan menarik tim ke dalam field goal di akhir kuarter keempat.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Jaguar mengikutinya dengan melakukan trik run play pada 4-dan-1 untuk menempatkan mereka dalam jarak tembak lapangan dengan waktu tersisa kurang dari dua menit dalam regulasi.

Kekalahan itu sekarang membahayakan masa depan pelatih kepala Brandon Staley di Los Angeles. Sudah ada desas-desus bahwa dia bisa keluar dari pekerjaan meskipun membantu mengarahkan waralaba kembali ke babak playoff.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks