Pendatang baru Rams Bobby Wagner tidak ingin meninggalkan Seahawks

Pendatang baru Rams Bobby Wagner tidak ingin meninggalkan Seahawks

Bobby Wagner, Seahawks, Rams

Setelah Seattle Seahawks memperdagangkan bintang quarterback Russell Wilson, waralaba memilih untuk secara mengejutkan berpisah dengan gelandang lama Bobby Wagner.

Langkah itu mengejutkan Wagner, karena dia sejak itu menyuarakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan waralaba. Gelandang bintang itu menayangkan sentimen itu lagi tetapi menyatakan bahwa dia telah melewati situasi itu.

“Jelas, masih ada perasaan di sana [about being released],” kata Wagner, melalui Bob Condotta dari Seattle Times. “Tetapi pada akhirnya, saya memiliki perspektif yang berbeda. Saya pikir pendapat saya tentang itu akan berbeda jika saya berakhir di tempat lain. Tetapi untuk memiliki kesempatan untuk pulang dan bermain tidak jauh dari keluarga saya. Seperti aku belum pernah bermain sedekat ini dengan keluargaku sejak SMA [Colony High in Ontario, Calif.].

“Saya tidak ingin meninggalkan Seattle. Tetapi jika saya akan meninggalkan Seattle, rumah adalah hal terbaik berikutnya bagi saya dan karena itu bisa berada di rumah, seperti saya merasa damai dengan situasi ini. Tapi tetap saja, pesaing mana pun menantikan untuk kembali ke tempat Anda bermain yang mereka rasa Anda tidak punya apa-apa lagi dan membuktikan bahwa mereka salah.”

Wagner tidak bergerak terlalu jauh karena ia tetap berada di divisi yang sama yang akan memberinya kesempatan untuk bermain melawan mantan timnya setidaknya dua kali dalam satu musim. Los Angeles Rams berharap bahwa dia dapat melabuhkan tujuh lini pertahanan mereka dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan selama lebih dari satu dekade di Seattle.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL?

Daftar hari ini!

Pemain berusia 32 tahun itu masih bisa menjadi faktor yang sangat efektif dalam membantu mendorong Rams menuju kemungkinan pengulangan sebagai juara Super Bowl. Dia akan memiliki setiap kesempatan untuk membuktikan bahwa dia memiliki banyak sisa di tangki.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks