Pemilik Colts Jim Irsay memperingatkan tim NFL untuk menghubungi Andrew Luck

Pemilik Colts Jim Irsay memperingatkan tim NFL untuk menghubungi Andrew Luck

Andrew Keberuntungan, Colts

Sejak mantan gelandang bintang Indianapolis Colts Andrew Luck pensiun pada 2019, masih ada pertanyaan mengenai apakah dia akan mempertimbangkan untuk kembali.

Pemilik Colts Jim Irsay mengatasi situasi tersebut dengan menayangkan peringatan kepada tim potensial yang tertarik.

“Jika ada tim NFL yang mencoba menghubungi Andrew Luck (atau rekannya) … untuk bermain untuk Waralaba mereka – itu akan menjadi pelanggaran yang jelas terhadap Kebijakan Gangguan Liga,” tulis Irsay di Twitter melalui ESPN.

Dalam tiga tahun setelah pensiun, Luck belum bergerak untuk kembali. Sebaliknya, dia tetap setara selama menikmati hidupnya jauh dari permainan.

Jika itu berubah, beberapa tim NFL pasti akan menyuarakan minat yang signifikan pada mantan Pro Bowler. Sebelum Luck pensiun, dia adalah salah satu talenta terbaik dalam permainan di bawah pusat.

Namun, masalah kesehatan yang berkepanjangan membuatnya tiba-tiba mundur dari permainan selama pramusim sebelum musim 2019.

ESPN melaporkan pada hari Sabtu bahwa Washington Commanders tahun lalu melakukan banyak upaya untuk memancing Luck keluar dari masa pensiun. Tidak ada kejelasan tentang apa yang disuarakan para Komandan kepadanya, tetapi hal itu menarik perhatian Irsay.

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NBA?

Daftar disini!

Pemain berusia 29 tahun itu belum mengubah arah untuk ingin bermain sepak bola lagi. Fokusnya tetap pada keluarga dan kehidupannya jauh dari permainan.

Sementara itu, Colts telah melanjutkan dengan kemungkinan menemukan pengganti jangka panjang mereka di bawah center dengan CJ Stroud yang menonjol di Ohio State dengan pilihan keseluruhan kedua dalam draf tahun ini.

Waktu akan memberi tahu apakah Stroud akan menjadi jawaban yang telah lama dicari di Indianapolis.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks