Pelatih Rams Sean McVay menginginkan lebih dari Cam Akers

Website Logo

Arizona Cardinals v Los Angeles Rams

INGLEWOOD, CALIFORNIA – 03 JANUARI: Cam Akers #23 dari Los Angeles Rams membawa bola saat menang 18-7 Rams atas Arizona Cardinals di SoFi Stadium pada 03 Januari 2021 di Inglewood, California. (Foto oleh Harry How/Getty Images)

Los Angeles Rams memulai musim 2022 dengan penampilan mengecewakan dalam kekalahan 31-10 dari Buffalo Bills.

Kontes ini menampilkan beberapa perubahan penting pada susunan pemain sebagai pelatih kepala Sean McVay memilih untuk bermain dengan Darryl Henderson sebagai starter atas Cam Akers.

Henderson menerima sebagian besar umpan di babak pertama, saat ia menyelesaikan dengan 54 tembakan yang melesat sejauh 47 yard dari 13 upaya. Sementara itu, Akers memiliki tiga carry untuk jarak 0 yard.

Langkah itu datang dengan banyak kejutan, karena Akers diharapkan mendapatkan sentuhan utama dari lini belakang.

“Tidak peduli siapa yang Anda bicarakan, Anda ingin melihat orang-orang melakukan hal-hal kecil dengan cara yang benar, bersaing dengan dan tanpa bola,” kata McVay melalui ESPN. “Ada beberapa contoh di mana ada beberapa hal positif dan beberapa hal yang bisa dia lakukan dengan lebih baik, tetapi kami ingin melihat peningkatan tingkat urgensi dan akuntabilitas masuk dan keluar darinya.”

Perjuangan Akers adalah bagian dari perjuangan ofensif Rams yang melihat mereka menyelesaikan dengan 10 poin pada total 243 yard, termasuk hanya 52 yard dengan 2,9 yard per carry.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL?

Daftar hari ini!

Matthew Stafford paling menonjol di balik perjuangan melemparnya, menyelesaikan 29 dari 41 operan untuk jarak 240 yard dengan satu gol dan tiga intersepsi. Rams berjuang ofensif, pergi tanpa gol di babak kedua.

Kekalahan tersebut menandai pertama kalinya dalam karir kepelatihan McVay bahwa ia jatuh di bawah 0,500 dalam enam musim. Los Angeles akan berusaha bangkit kembali di Minggu 2 melawan Atlanta Falcons.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks