Komandan QB Carson Wentz merenungkan waktu bersama Eagles

Komandan QB Carson Wentz merenungkan waktu bersama Eagles

Carson Wentz, Eagles

Saat Carson Wentz menjalani musim pertamanya bersama Washington Commanders, dia akan menghadapi Philadelphia Eagles untuk pertama kalinya.

Wentz adalah dua musim dihapus dari bermain dengan Eagles, di mana ia menghabiskan lima tahun pertamanya. Dia memiliki perjalanan karir yang naik turun setelah titik itu, tetapi bayangannya kembali pada waktunya di Philadelphia mudah untuk dijelaskan.

“Itu benar-benar perjalanan yang liar,” kata Wentz melalui ESPN.

Produk North Dakota State berubah dari jawaban jangka panjang Eagles di bawah pusat menjadi diperdagangkan sebelum ia memulai kesepakatan empat tahun senilai $128 juta untuk Jalen Hurts. Wentz berjuang dengan cedera sementara penampilannya tidak pernah menyamai permainan kaliber MVP-nya di musim keduanya sebelum ACL-nya robek.

Wentz berjuang untuk mempertahankan konsistensi dalam produksinya sementara Eagles gagal mengalahkan kemenangan dua digit dalam tiga musim terakhirnya.

Philadelphia mencapai babak playoff tetapi tidak melewati babak divisi. Dia berada di bangku cadangan setelah 12 pertandingan dalam kampanye 2020 sebelum Hurts mengambil alih sebagai starter.

Sejak itu, ia berjuang dalam kampanye tunggalnya dengan Indianapolis Colts, yang memimpin tim untuk memperdagangkannya di luar musim terakhir ini. Melalui dua game pertamanya dengan Commanders, dia menghasilkan produksi yang kuat, peringkat kedua dengan 690 yard passing dan seri pertama dengan tujuh touchdown pass.

Di masing-masing dari dua pertandingan pertamanya, ia telah mencatat setidaknya 300 yard yang lewat, tiga touchdown, dan peringkat pengumpan di atas peringkat 99,0.

Wentz akan memiliki setiap kesempatan untuk memimpin Komandan menuju pertarungan playoff.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks