Knicks mungkin mengawasi bintang Bulls Zach LaVine

Website Logo

Zach LaVine, Banteng

Chicago Bulls terlihat jauh dari tim menjanjikan yang merebut liga hampir sepanjang musim lalu.

Kejatuhan Bulls telah menyebabkan perbincangan di sekitar waralaba bahwa daftar itu bisa menjadi obral api jika semuanya tetap mengarah ke bawah. Guard All-Star Zach LaVine telah disebut-sebut sebagai target perdagangan potensial, tetapi pembicaraan itu dengan cepat bubar ketika orang dalam NBA lama Adrian Wojnarowski menolak gagasan itu.

ā€œKnicks akan menonton Chicago. Apakah Zach LaVine pemain yang sebelum tenggat waktu mungkin bisa tersedia? Dia pasti tidak sekarang? kata Wojnarowski melalui Pro Basketball Talk.

Bulls mungkin memulai dengan awal yang mengecewakan, memegang rekor 10-14 melalui 24 pertandingan pertama, tetapi masih ada banyak musim di depan untuk membalikkannya. LaVine berada di tahun pertama dari kontrak lima tahunnya, $ 215 juta, yang bisa dia jual setelah 15 Desember ketika pemain yang ditandatangani offseason terakhir dapat dipindahkan.

Sementara itu, tampaknya potongan teka-teki lain mungkin ada di atas meja. Ada pembicaraan membangun seputar pemain seperti Nikola Vucevic, DeMar DeRozan, dan Lonzo Ball.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Los Angeles Lakers mungkin menjadi tim yang mencoba masuk ke dalam diskusi, terutama setelah peningkatan permainan mereka baru-baru ini dalam beberapa minggu terakhir. Lakers mungkin mengincar DeRozan sebagai bagian untuk membantu mendorong mereka ke pertarungan playoff dan lebih jauh dari itu.

Waktu hanya akan memberi tahu apa yang ada di depan masa depan Bulls.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks