Kardinal memecat pelatih kepala Kliff Kingsbury setelah empat musim

Kardinal memecat pelatih kepala Kliff Kingsbury setelah empat musim

Tebing Kingsbury NFL

Dengan musim 2022 dalam pembukuan, Arizona Cardinals dengan cepat mengambil tindakan untuk memajukan waralaba.

Arizona mengumumkan bahwa organisasi tersebut memecat pelatih kepala Kliff Kingsbury setelah empat musim, di mana dia memegang rekor keseluruhan 28-37-1. The Cardinals membuat playoff sekali selama rentang waktu itu, tetapi pemilik tim Michael Bidwill menginginkan perubahan dalam budaya.

“Kami semua berpikir selama tiga musim terakhir atau tiga musim sebelumnya bahwa kami akan mengambil langkah selanjutnya setelah mencapai penampilan playoff tahun lalu. Itu tidak terjadi, ”kata Bidwill melalui ESPN. “Orang-orang di ruangan ini dan penggemar kami tahu semua alasan mengapa, sejak tahun lalu, berbagai faktor merugikan kami. Masih bukan alasan. Dan kami mengharapkan yang lebih baik, saya mengharapkan yang lebih baik dan kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Dan itulah yang diinginkan komunitas kami. Itulah yang diinginkan para penggemar kami, itulah yang diinginkan para pemain, itulah yang diinginkan semua orang di organisasi ini.”

Bidwill menambahkan bahwa perpanjangan kontrak Kingsbury 10 bulan juga tidak diperhitungkan. The Cardinals tidak pernah mengambil langkah maju, dan membutuhkan pelatih baru untuk menghadirkan perspektif dan rencana permainan yang segar.

Sementara itu, general manager Steve Keim tidak akan lagi memegang jabatannya setelah mengajukan pengunduran dirinya pekan lalu. Keim telah mengambil cuti dari posisinya sebulan lalu untuk fokus pada kesehatannya.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

The Cardinals kemungkinan akan mencari untuk menyewa manajer umum baru terlebih dahulu untuk mendapatkan stabilitas kantor depan sambil menggunakan suara tambahan itu untuk membantu menemukan pelatih kepala berikutnya.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks