Kardinal berharap Hollywood Brown membantu lebih awal

Website Logo

Sepak Bola Titans Ravens

Penerima lebar Baltimore Ravens Marquise Brown (15) berbaris selama paruh pertama pertandingan sepak bola NFL melawan Tennessee Titans, Minggu, 22 November 2020, di Baltimore. (Foto AP/Nick Wass)

Arizona Cardinals mencoba untuk kembali ke babak playoff dan kali ini, masuk jauh ke dalamnya. Hollywood Brown, bagaimanapun, adalah kunci besar di awal.

Ketika Arizona Cardinals mengakuisisi Hollywood Brown, mereka pasti memikirkan beberapa hal. Pertama, mereka ingin melihat dia beroperasi dengan cara yang dia lakukan di Universitas Oklahoma, ketika Kyler Murray memberinya umpan. Dua, Arizona harus memikirkan penerima bintang DeAndre Hopkins dan skorsing enam pertandingannya yang menjulang untuk memulai musim NFL 2022.

Singkatnya, Cardinals mengandalkan Brown untuk membantu mereka bertahan dalam rentang yang sulit untuk memulai kampanye sebelum menjadi opsi kedua yang dinamis dalam pelanggaran pelatih kepala Kliff Kingsbury.

Bagi Brown, ini adalah awal yang baru. Setelah menghabiskan tiga tahun pertama karirnya dengan Baltimore Ravens, mantan draft pilihan putaran pertama dikirim ke Arizona pada bulan April untuk memilih putaran pertama. The Cardinals memiliki keuntungan mengetahui dia akan cocok dengan quarterback mereka di Murray, yang memiliki kombinasi yang menggetarkan dengan Brown di 12 hari Besar mereka. Selama musim terakhir Murray tahun 2018 di Norman, ia melempar sejauh 4.361 yard dan 42 touchdown, dengan Brown menyumbang 1.318 yard dan 10 skor.

Pada hari Rabu, Murray berbicara kepada media tentang koneksi itu, melalui NFL.com:

“Saya pikir (chemistry) sudah dibangun. Ini NFL, kami masih harus mengerjakannya. Apa yang kita lakukan, kita lakukan di masa lalu. Tapi ada hubungan alami. Ini aneh karena kami membicarakannya tetapi kami sudah lama tidak berada di lapangan bersama.”

Murray akan perlu mengandalkan Brown lebih awal, ketika Cardinals tanpa Hopkins dan memainkan salah satu jadwal liga yang paling sulit. Arizona akan dibuka di kandang dengan Kansas City Chiefs sebelum mengunjungi Las Vegas Raiders, dan kemudian kembali untuk menghadapi juara bertahan Los Angeles Rams.

Bagi Brown, kepercayaan diri itu harus ada. Dia tidak hanya memiliki hubungan dengan quarterback barunya sejak lebih dari lima tahun, dia juga meningkat setiap musim pro. Sebagai pemula, Brown menangkap 46 operan untuk 584 yard. Pada tahun 2020, ia melakukan 58 resepsi dan 769 yard. Tahun lalu, ia mencapai tanda 1.000 yard dengan 1.008 yard dengan 91 tangkapan.

Selain itu, Brown harus terus naik dalam sistem yang lebih diarahkan untuk melempar bola, setelah bermain dalam skema run-heavy Baltimore hingga saat ini.

Bagi Cardinals, Brown dianggap sebagai bagian jangka panjang, tetapi mereka membutuhkannya untuk jangka pendek.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks