Jordan Cinta Lebih Tangguh, Dewasa Setelah Pramusim Yang Solid

Jordan Cinta Lebih Tangguh, Dewasa Setelah Pramusim Yang Solid

Cinta Yordania

Quarterback cadangan Green Bay Packers Jordan Love telah meningkatkan permainannya di pramusim ini, menurut pelatih kepala Matt La Fleur.

Jordan Love tidak memasang angka yang menarik, tetapi penting untuk mengingat tim yang telah dia wakili.

Quarterback tahun ketiga telah menavigasi lapangan bersama backup dan receiver muda. Jordan Love awalnya kesulitan dalam kekalahan Kamis dari Chiefs, tetapi cukup membuat pelatihnya terkesan.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL futures?

Daftar disini!

“Saya pikir sejak awal tidak banyak yang terbuka untuknya dan dia berada di bawah tekanan,” kata LaFleur. “Satu hal yang saya sukai adalah, ketika permainan tidak dimulai seperti yang Anda inginkan, bagaimana Anda merespons? Saya pikir dia menunjukkan banyak ketahanan, dan saya pikir itu hanya menunjukkan proses pendewasaan yang telah dia lakukan selama beberapa tahun terakhir.

“Ada banyak hal baik di luar sana. Saya selalu melihat angka di akhir dan saya seperti itu tidak masuk akal. Dia melakukan banyak hal baik, tetapi kita akan melihat rekamannya. Saya yakin selalu ada sesuatu untuk dibersihkan, tetapi secara keseluruhan, saya pikir Jordan melakukan banyak hal baik di luar sana.”

Baca: Seahawks Memutuskan Untuk Membuat Geno Smith Memulai QB Untuk Minggu 1

Keputusan yang menyebabkan intersepsinya dalam permainan itu dipertanyakan. Namun, La Fleur mengatakan itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukannya.

“Saya harus kembali dan melihatnya, tetapi ketika saya menontonnya secara langsung, saya sama sekali tidak senang dengan keputusan itu,” kata sang pelatih. “Sekali lagi, saya harus melihat bagaimana keamanan bermain, tetapi saya melihat tempat yang sama dengan dia. Saya pikir Alize (Mack) telah menginjak anak buahnya dan sayangnya keamanan yang kuat mampu menemukan Alize dan membuat pilihan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks