Jared Goff Bisa Memimpin Singa Menuju 2023

Jared Goff Waspadai Bill Belichick Jelang Pertarungan Patriot

Jared Goff, Singa

Detroit Lions bisa melakukan jauh lebih buruk daripada Jared Goff di quarterback, dan GM Brad Holmes mengetahuinya.

Jared Goff tidak pernah dianggap sebagai penyelamat singa. Dia lebih tepatnya adalah konsekuensi dari perdagangan yang mengirim Matthew Stafford ke LA Rams.

Namun, Jared Goff dan pelanggaran Detroit sama-sama terjadi pada tahun 2022. Sekarang draf yang akan datang mewakili peluang bagus untuk mengambil gelandang jika mereka mau, daripada berebut untuk menemukan seseorang untuk memimpin waralaba.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Playoffs?

Daftar sekarang!

Goff menyelesaikan 65,1% operannya untuk jarak 4.438 yard pada tahun 2022. Selain itu, ia memiliki rasio touchdown-ke-intersepsi 29-7 dan peringkat pengoper 99,3. Hasilnya, Lions finis di urutan ke-6 dalam passing yard per game dan kelima dalam passing yard per permainan.

Detroit selesai di atas 0,500 untuk pertama kalinya sejak 2017. Di belakang musim yang dimungkinkan oleh pelanggaran tersebut, Brad Holmes mengatakan dia tidak pernah melihat Goff sebagai gelandang jembatan.

“Saya pikir jauh lebih mudah untuk menjadi lebih buruk di quarterback daripada menjadi lebih baik di quarterback di liga ini,” kata Holmes Selasa.

“Saya pikir apa yang telah dilakukan Jared (Goff) tahun ini, dia menjadi kapten kapal penyerang tiga besar dan saya ingin mengatakan dia berada di 10 besar secara statistik di sebagian besar kategori passing. Dan sekali lagi, Anda tahu bagaimana kami mendekati draf, seperti, kami tidak akan pernah menolak pemain sepak bola yang bagus. Jadi, jika itu adalah pemain sepak bola yang sangat kami cintai, maksud saya, kami akan memastikan setiap batu terlewat, tetapi menurut saya Jared telah membuktikan (kepada) semua orang bahwa dia adalah gelandang awal bagi kami.

Baca: Playoff NFL 2022 – Pratinjau NFC Wild Card Games

“Ini adalah posisi premium — mereka tidak tumbuh di pohon — sangat sulit ditemukan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, lebih mudah menjadi lebih buruk di posisi itu daripada menjadi lebih baik di posisi itu karena jumlahnya sangat sedikit. Tapi saya sama sekali tidak menentang filosofi draf satu itu, biarkan dia duduk dan berkembang, dan lihat saja apa yang Anda dapatkan di jalan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks