Derwin James Menyelesaikan Protokol Gegar Otak Setelah Pengusiran Minggu ke-16

Chargers menandatangani Derwin James untuk perpanjangan kontrak besar-besaran

Derwin James, Chargers

Keamanan Los Angeles Chargers Derwin James menegaskan pukulannya pada Colts WR Ashton Dulin di Minggu 16 tidak disengaja.

Insiden tersebut mengakibatkan Derwin James dikeluarkan dan kedua pemain ditempatkan dalam protokol gegar otak.

Derwin James menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $76,5 juta selama musim panas, menjadikannya keamanan dengan bayaran tertinggi di NFL.

“Saya bukan pemain kotor,” kata James.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 18?

Daftar sekarang!

“Jika Anda melihat bagaimana saya bermain setiap minggu, saya tidak ingin menyakiti siapa pun. Saya tidak memainkan permainan seperti itu. Saya tidak diajari permainan seperti itu. Saya mencoba untuk bermain cepat dan agresif untuk tim saya dan membuat permainan.

“Saya agak mencoba untuk membaringkannya dan membalikkan bahu saya pada saat itu, dan itu terjadi begitu cepat sehingga saya akhirnya menangkap sedikit bahunya dengan wajah saya,” kata James.

“Saya merasa benderanya baik-baik saja, tetapi ejeksi – itu berbeda,” tambah James.

James tidak aktif selama Minggu 17, tetapi tanpa biaya karena Chargers telah mengamankan tempat pasca musim. Ini pertama kalinya mereka lolos ke babak playoff dalam empat tahun. Mereka bisa menyegel unggulan No.5 jika mengalahkan Denver Broncos minggu ini.

Baca: Bobby Wagner – Merusak Harapan Postseason Seattle ‘Layak Dimainkan’

James memiliki 109 tekel, 5 defleksi operan, 4 karung dan dua intersepsi dan dua pukulan paksa dalam 13 pertandingan musim ini. Selain itu, dia membuat Pro Bowl keduanya berturut-turut untuk yang ketiga dalam karirnya.

“Aku baik-baik saja,” kata James.

“Saya hanya meluangkan waktu dan mengikuti setiap langkah protokol.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks