Davante Adams Mengincar Reuni Aaron Rodgers

Davante Adams Adalah 'Yang Harus Diikuti' - McDaniels

Davante Adams, Raiders, Pemburu Renfrow

Penerima lebar Raiders Davante Adams secara terbuka mengundang mantan rekan setimnya Aaron Rodgers untuk bergabung dengannya di Las Vegas.

Gelandang Packers sedang memikirkan apakah akan kembali ke Green Bay atau tidak.

Sementara itu, gelandang Raiders Derek Carr sedang dalam perjalanan keluar menyusul musim yang sulit di mana dia duduk di bangku cadangan.

Derek Carr memiliki persentase penyelesaian terendah (60,8) sejak musim rookie-nya pada tahun 2014. Selain itu, ia memiliki 14 intersepsi tertinggi dalam karirnya untuk musim kedua berturut-turut.

Ingin $250 untuk bertaruh di Super Bowl?

Daftar disini!

Carr, yang merekrut Adams Adams dari Green Bay, berhubungan baik dengan teman baiknya di musim reguler. Adams mencapai tanda 100 resepsi untuk tahun ketiga berturut-turut. Dia juga memimpin NFL dengan 14 tangkapan touchdown dan mengumpulkan 1.516 yard menerima – 14 kurang dari karir tertingginya.

Sekarang, Davante Adams ingin menjadi perekrut dan menyalakan kembali hubungannya yang menghancurkan dengan Aaron Rodgers.

Adams menetapkan tanda yard penerimaan satu musim Packers sambil mengejar Rodgers dengan 1.553 pada 2021. Pasangan ini bekerja sama untuk rekor franchise 68 gol dalam delapan musim bersama di Green Bay.

“Duh,” kata Adams ketika ditanya apakah dia membicarakannya dengan Rodgers. “Mengapa ada orang yang tidak melakukan itu. Maksud saya 100 persen, itu laki-laki saya. angan-angan, tapi kita akan melihat apa yang terjadi.

“Bahwa saya di sini,” kata Adams tentang alasan Rodgers harus datang ke Vegas. “Saya pikir itu cukup bagus.”

Baca: Geno Smith Mengatakan Pembicaraan Kontrak Dengan Seahawks ‘Terlihat Sangat Bagus’

“Hanya mengerti itu bagian dari permainan,” kata Adams tentang situasi Carr. “Saya tidak memiliki kontrol penuh, tetapi saya memiliki beberapa, jadi saya mengontrol hal-hal yang saya bisa. Dan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan, saya membiarkan orang lain menanganinya. Itu tidak akan menghentikan kita untuk menjadi teman baik di penghujung hari. Tetap bisa berbaur dan bertemu dengannya kapan pun aku mau juga pada dasarnya, jadi ini bukan akhir di penghujung hari. Mungkin dia tidak akan menjadi quarterback saya, tapi tetap menjadi salah satu teman baik saya seumur hidup.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks