Darius Slay Sanguine Tentang Eagles Exit

Darius Slay Sanguine Tentang Eagles Exit

Darius Slay, Singa

Cornerback Darius Slay mengatakan pada akhir pekan bahwa dia ingin pensiun dari NFL sebagai Philadelphia Eagle.

Sayangnya untuk Darius Slay, Eagles punya ide lain: terutama menghemat ruang batas gaji. Darius Slay (32) mengantre untuk mendapatkan $17 juta dengan jumlah batas $26,1 juta pada tahun 2023.

Menuju ke agen bebas, Eagles adalah $ 6,6 juta di bawah batas gaji. Menyusul berita bahwa Philadelphia memberinya izin untuk mencari perdagangan, Slay menggunakan podcastnya sendiri untuk mengonfirmasi bahwa itu adalah keputusan waralaba, bukan keputusannya.

Ingin $250 untuk bertaruh pada kontrak berjangka NFL?

Daftar disini!

“Saya hanya ingin penggemar saya tahu, Slay tidak meminta untuk diperdagangkan,” ujarnya. “Tapi ini bagian dari bisnis. Tidak ada dendam terhadap salah satu dari kami, saya atau (manajer umum) Howie (Roseman). Tak satu pun dari itu. Kita semua baik. Pemahaman yang bagus, hanya bagian bisnisnya saja. Banyak orang pergi berdagang, Anda tahu, ada banyak uang yang terlibat dalam situasi ini. Tidak ada yang besar. Tidak ada yang terlalu serius, bung. Itu bagian dari bisnis.”

Slay memulai karirnya di Detroit, di mana dia mendapatkan tiga pilihan Pro Bowl berturut-turut dari 2017 – 2019. Sejak bergabung dengan Eagles pada tahun 2020, dia memiliki tujuh intersepsi dan dua skor dari pemulihan yang meleset.

Pro Bowler 2021 & 2022 membantu Eagles melaju dalam tiga poin untuk mengalahkan Chiefs di Super Bowl LVII.

Baca: Bobby Wagner Mengembalikan Kartu Untuk Seattle Seahawks

“Jika pekerjaan saya mengharuskan saya pergi ke tempat lain, maka saya akan pergi,” katanya. “Kau tahu, aku akan menikmati cintaku, bersenang-senang. Saya punya banyak tahun tersisa di game ini. Saya suka permainan ini, bung. Jadi tepat bagiku untuk menghabisi dengan kuat. … Saya berharap untuk apa pun. Peluang besar apa pun untuk keluar dan membantu organisasi menang. Jadi, saya menantikan untuk melihat ini. Saya pernah ke sini sebelumnya. Hei, dan aku berakhir sebagai Elang. Kita akan lihat di mana saya berakhir sekarang.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks