Burung gagak layak ditonton sebagai kuda hitam AFC

Burung gagak layak ditonton sebagai kuda hitam AFC

Baltimore Ravens telah menjadi tim yang hebat sepanjang karir Lamar Jackson, namun tidak ada yang mengintai mereka memasuki 2022.

Semua orang sepertinya melupakan Baltimore Ravens. Bantulah dirimu sendiri. Jangan seperti mereka.

Baltimore pergi 8-9 musim lalu di tengah serangkaian cedera brutal yang termasuk kehilangan quarterback Lamar Jackson, tendangan sudut Marlon Humphrey dan Marcus Peters, bek lari JK Dobbins dan Gus Edwards, tekel kiri Ronnie Stanley dan lainnya untuk semua atau sebagian besar dari kampanye. Namun, jika Ravens memenangkan pertandingan Minggu 18 mereka di kandang melawan Pittsburgh Steelers – yang mereka kalah dalam perpanjangan waktu – mereka akan mencapai babak playoff.

Mungkin, terlepas dari kekecewaan awal, kalah dalam permainan itu adalah hal yang baik.

Alih-alih masuk ke babak playoff dengan cadangan dan kemudian dihancurkan di babak Wild Card, Baltimore sekarang menjadi sehat saat memainkan jadwal tempat terakhir tahun ini. Ini menyiapkan perubahan haluan yang fenomenal ketika pelatih kepala veteran John Harbaugh memimpin daftar veteran ke dalam apa yang bisa menjadi tahun yang berakhir dengan jangka panjang pascamusim.

Sementara Baltimore masih belum pulih secara fisik dari musim lalu, tren belakangan ini bagus. Peters baru-baru ini berlatih untuk pertama kalinya musim panas ini, sementara Dobbins bisa bermain Minggu 1 setelah merobek ACL-nya di pramusim tahun lalu. Harbaugh berbicara tentang kemajuan yang dibuat Dobbins dan posisinya setelah latihan hari Rabu, menurut ESPN:

β€œDia membuat beberapa kemajuan bagus minggu ini. Kami mengukur waktu seberapa cepat dia berlari, seberapa cepat dia melambat, seberapa cepat dia mengubah arah. Anda dapat melihat peningkatan yang nyata. Jadi, kita lihat saja.”

Datang Minggu 1, Ravens mengunjungi Stadion MetLife untuk menghadapi New York Jets, yang mungkin tanpa gelandang Zach Wilson. Jika Wilson tidak bisa pergi dengan lututnya yang cedera, pekerjaan itu kemungkinan akan menjadi mantan pemanggil sinyal Baltimore Joe Flacco, yang memenangkan Super Bowl XLVII pada tahun 2012 bersama Ravens.

Pada akhirnya, Baltimore ditinggalkan di kaca spion oleh banyak pakar yang melihat Cincinnati Bengals sebagai favorit di AFC North, sementara Buffalo Bills dan Kansas City Chiefs adalah pelopor konferensi bersama Joe Burrow and Co. Lalu ada Los Angeles Chargers dan Denver Broncos, dua tim yang ditingkatkan secara substansial.

Pasukan itu mendapatkan semua tinta, sementara Baltimore memiliki argumen untuk menjadi, jika tidak lebih berbakat, daripada salah satu dari mereka.

Dalam tiga minggu, Ravens akan memainkan sepak bola yang berarti β€” semoga dengan tim yang sehat β€” untuk pertama kalinya dalam setahun. Jangan lupakan mereka.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks