Bintang raksasa Saquon Barkley semakin frustrasi dengan kritik

Bintang raksasa Saquon Barkley semakin frustrasi dengan kritik

Saquon Barkley, Raksasa

Kathleen Malone-Van Dyke

Melalui bintang New York Giants menjalankan kembali empat musim pertama Saquon Barkley, ia telah berurusan dengan pengawasan yang signifikan.

Sebagian besar berpusat pada masalah kesehatannya yang membuatnya absen selama 18 pertandingan selama dua musim terakhir. Dia juga menerima kritik yang diarahkan pada gaya larinya yang berpusat pada dia yang terlalu banyak bergerak dari sisi ke sisi daripada terburu-buru ke depan.

Barkley memilih untuk menanggapi kebisingan dengan menyuarakan bahwa dia tidak mengizinkan kebisingan luar memengaruhi dirinya.

“Saya telah memainkan posisi ini untuk waktu yang sangat lama, dan saya bukanlah pelari yang sempurna, dan saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Barkley melalui Pro Football Talk. “Tapi saya tahu itu adalah percakapan atau pemikiran atau hal di luar sana yang mengatakan tentang saya, ‘Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia hanya menari di belakang sana.’ Saya benar-benar muak dengan orang-orang yang tidak pernah memainkan posisi dan mencoba berbicara tentang bagaimana saya menjalankan posisi. Kami menyebut mereka Semua-Pro dengan clickers di tangan mereka.

Berlari kembali adalah posisi yang sulit, tetapi mudah untuk berada di sana dan menonton sepak bola dan menonton di tv, atau bahkan menonton film dan menghentikan clicker dan berkata, ‘Oh, dia seharusnya melakukan itu.’ Ada banyak hal yang dilakukan untuk membuat potongan itu. Ada banyak hal seperti bahu Anda menjadi persegi. Ada banyak hal yang berdampak pada visi Anda.”

Barkley berada di opsi tahun kelima terakhir dari kampanye rookie-nya, di mana dia menghasilkan $ 7,2 juta. Musim 2022 sangat penting baginya untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan karena masih ada pertanyaan tentang daya tahannya.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL?

Daftar hari ini!

Jika dia bisa bertahan di lapangan dan menghasilkan di level tinggi, gaji besar terbentang di depannya pada offseason berikutnya.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Terry Brooks